Review Innisfree Capsule Recipe Pack Sleeping Pack Green Tea Review

Innisfree Capsule Recipe Pack Sleeping Pack Green Tea Review

Hallo guys, post kali ini aku mau review Innisfree Capsule Recipe Pack Sleeping Pack Green Tea. Ini aku dapet pas lagi grand opening di PVJ. Jadi 100 orang pengantri pertama dapet gratis 3 recipe pack, tapi karena udah aku pake 2 lainnya jadi aku cuma bisa review yg ini. Btw, saat itu aku dpt nomor antrian 99 loh. Aku dateng 1 jam sebelum pembukaan. 😂😂

Innisfree Capsule Recipe Pack Sleeping Pack Green Tea Review

Nah texture nya creamy warnanya putih dan wanginya mayan enak menurutku. Nah aku pake ini sebelum tidur. Iyalah kan kamanya juga sleeping pack 😂 tapi tipis aja ya. Soalnya tipis juga ngefek kok.

(+) Pas bangun pagi kulit lembab bgt sis, cocok bgt buat yg punya kulit kering
(-) Tapi kalo kulit km oily, malah makin berminyak sih, kadang pas bruntusan malah jd jerawat.
(+) Kalo pake ini pas pake jerwatan mayan bikin mateng (di aku gini, tiap orang beda ya)
(+) Wanginya enak
(-) Rada mahal menurutku, 39k cuma 10ml, itupun cuma dipake 3-4x aja.

Rating : 4/5
Repurchase : Maybe Yes (pengen coba yg rice)

Post a Comment

0 Comments