Review - The Ordinary Peeling Solution

Review - The Ordinary Peeling Solution
Review - The Ordinary Peeling Solution
Salam semuanya. Udah lama ya aku ngga pernah oost lagi.. Hho... oke pada postingan ini aku mau bahas tentang satu produk ordinary. Yups, The Ordinary Peeling. Ini sempet hits banget kan. Ini review jujur aku ya.

Wangi : kayak manis gitu sih tapi ngga manis banget. Enak kok.
Warna : merah maroon gitu. Kayak warna nuah naga merah tapi lebih pekat lagi.
Tekstur : kental tapi rada berminyak(?), Sulit jelasinnya hho
Rasa : pas pertama pake ngga ada rasa apapun, mungkin karena muka badak kali ya jadi terlalu tebel kulit matinya, jadi kayak pake serum aja gitu. Pas pake kedua kerasa banget celekitnya kayak ditusuk tusuk jarum gitu.
Khasiat : karena pas pertama pake ngga celekit dan pas kedua celekit aku merasa mungkin dia emang ilangin kulit mati sih. Pas pake kedua ini ampuh bats ilangin jerawat. Jerawat jadi kering gitu. Pas pake ketiga aku ngerasa ngga ada perubahan apapun. Untuk mencerahkan nya aku ngga ngerasa sih.

Tapi balik lagi, semua tergatung kulit.
Rate : 3/5
Repurchase : No

Post a Comment

0 Comments